Mekari Qontak
Customer Service

Download WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022

banned-WhatsApp aero

Begini Cara Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru!

WhatsApp Aero merupakan aplikasi modifikasi cukup populer beberapa waktu terakhir ini. Hal ini dikarena fitur-fitur tambahan yang tidak bisa Anda temui WhatsApp biasa.

Cara untuk download WA aero ini mirip dengan WhatsApp GB, yaitu tidak bisa melalui PlayStore. Oleh karena itu, sebelumnya Anda harus mencari link download WhatsApp Aero yang tersedia di search engine.

Tapi apakah betul WhatsApp Aero apm itu Aman atau anti banned? Lalu adakah aplikasi WhatsApp yang aman digunakan? Bagaimana cara mendapatkannya? Temukan jawabannya pa ulasan dibawah ini.

WhatsApp API Mekari Qontak


Apa itu WhatsApp Aero?

WhatsApp Aero adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk mengirimkan pesan singkat. Aplikasi ini memiliki unggulan yakni dilengkapi fitur-fitur yang berbeda dibandingkan WhatsApp Messenger buatan Meta.

Aplikasi WA aero ini dirancang oleh pengembang atau developer asal Turki berna Hazar Bozkurt. Hazar telah dikenal banyak orang berkat keterampilannya dalam mengembangkan perangkat lunak.


Apa Kegunaan WhatsApp Aero?

Pada dasarnya, WhatsApp aero apk memiliki kegunaan sama seperti WhatsApp buatan Meta, yakni mengirimkan pesan instan. Ternyata masih banyak kegunaan lainnya yang bisa Anda nikmati, antara lain:

  • Memberikan Anda banyak variasi tema yang bisa diganti sesuai keinginan
  • Mengirimkan foto dalam jumlah banyak sekaligus dengan maksimal 90 foto
  • Memungkinkan Anda untuk melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim
  • Menjadwalkan pesan yang akan dikirimkan nantinya sesuai dengan tanggal dan jam yang Anda atur sebelumnya
  • Dilengkapi lebih banyak pilihan emoji yang bisa Anda gunakan untuk mewakili emosi Anda

WhatsApp-aero

Baca juga: Satu HP Dua WhatsApp: Cara Menggunakan 2 WA di 1 HP


Bagaimana Cara Download WhatsApp Aero Apk Terbaru?

Melihat kegunaan sebelumnya, Anda mungkin tertarik untuk menggunakan WhatsApp aero terbaru. Cara untuk mendapatkannya juga relatif mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah download WhatsApp Aero terbaru tahun 2022 dibawah ini:

  1. Cari website penyedia WhatsApp Aero terbaru. Sebab aplikasi ini tidak tersedia di Play Store maupun Ios App Store
  2. Download WA Aero terbaru dari link-link yang tersedia
  3. Setelah terdownload, buka pengaturan ponsel Anda
  4. Klik pengaturan Biometrik dan Keamanan
  5. Pilih install aplikasi dari sumber tidak dikenal
  6. Selanjutnya, akan ada banyak pilihan aplikasi yang muncul
  7. Kemudian pilih aplikasi File Saya, lalu aktifkan izin dari sumber website tempat Anda download
  8. Kemudian WA Aero terbaru akan otomatis terinstall

Apa saja Fitur unggulan WhatsApp Aero?

Ada beberapa fitur tambahan yang dimiliki oleh WhatsApp Aero apk. Fitur-fitur tersebut sekaligus menjadi kelebihan aplikasi ini. Berikut fitur-fitur unggulan WA Aero yang dimaksud:

– Floating Button

Fitur floating button berfungsi mengatur tampilan sesuai dengan keinginan Anda. Fitur ini ada pada tombol obrolan di bagian pojok bawah.

– Anti Lag

Sebagian besar aplikasi WhatsApp modifikasi sering terjadi Bug yang mengakibatkan lag bahkan keluar sendiri. Hal tersebut tidak akan terjadi pada penggunaan WA Aero dengan ada fitur anti lag ini.

– Anti Revoke

WA aero dilengkapi dengan fitur anti Revoke. Fitur ini memungkinkan Anda tetap bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.

– Kunci Chat

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunci chat pribadi. Tujuannya untuk menjaga privasi, sehingga orang lain tidak bisa melihat isi percakapan Anda.


Apakah WhatsApp Aero Aman Digunakan?

banned-WhatsApp aero

Sama seperti aplikasi mod lainya, WhatsApp aero bukanlah WhatsApp resmi buatan Meta. Artinya dari segi keamanan tidak ada yang bisa menjamin. Meski pengembang WA Aero telah melengkapinya fitur anti banned (no banned).

Fitur no banned tidak akan ada artinya apabila WhatsApp by Meta melakukan update. Terlebih WhatsApp mengatakan tidak akan ragu untuk memblokir semua akun WhatsApp modifikasi baik sementara maupun permanen.

Resiko lain juga menghantui pengguna WA aero, dimana aplikasi modifikasi ini rentan disusupi oleh virus yang dapat merusak ponsel Anda. Tidak berhenti disitu, data Anda juga bisa disalahgunakan apabila menggunakan WhatsApp mod. Sebab aplikasi ini tidak dilengkapi enkripsi end-to-end yang menjamin keamanannya.

Jadi dari pertimbangan keamanan Anda, kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi mod apapun termasuk WA aero. Namun bagi Anda yang merasa fitur-fitur WhatsApp by Meta tidak cukup, kami memiliki solusi lainnya yang pasti aman untuk digunakan yakni WhatsApp Business API by Meta.

Saya Mau Coba Gratis Qontak Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales Qontak Sekarang!


Lalu Apa Aplikasi WhatsApp yang Aman Digunakan?

Meski Aero WhatsApp apk diklaim anti banned, sebagai pengguna harus selalu waspada. Alasan utamanya WA aero tetaplah aplikasi modifikasi seperti WhatsApp clone atau Dual WhatsApp.

Terdapat solusi cerdas jika Anda ingin menggunakan aplikasi dengan banyak fitur, yakni WhatsApp Business API. Dimana untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda harus bermitra dengan partner resmi WhatsApp Business API Indonesia seperti Qontak.com.

Setelah Anda bermitra, Anda akan menikmati fitur-fitur unggulan seperti Chatbot, Centang hijau, WA Blast, multi device/agent, rotator dan banyak lagi. Fitur-fitur tersebut akan memudahkan Anda berinteraksi di WhatsApp, termasuk untuk berjualan.

Ada 4 cara mudah yang perlu Anda lakukan untuk mulai menggunakan WhatsApp Business API adalah sebagai berikut:

  1. Mendaftar ke Business Solution Partner Indonesia seperti Qontak.com. Selanjutnya, Qontak.com akan membimbing Anda untuk mendapatkan WA API
  2. Aktifkan Facebook Business Manager untuk proses verifikasi bahwa Anda memiliki sebuah bisnis
  3. Pilih nomor yang akan didaftarkan untuk akun WhatsApp. Nomor ini tidak boleh diganti selamanya. Saat menunggu nomor aktif, Anda bisa melengkapi profil bisnis seperti alamat kantor, jam operasional dan lainnya
  4. Tunggu kurang lebih 3 hari kerja, akun WhatsApp Anda akan terverifikasi. Artinya WhatsApp Business API siap digunakan. Verified badge akan otomatis muncul di sebelah nama brand Anda setiap kali Anda mengirimkan pesan.

WhatsApp-API-Business-fitur- Aero


Download Aplikasi WhatsApp yang Aman Sekarang!

WhatsApp Aero menawarkan sejumlah fitur yang menunjang interaksi Anda lebih interaktif. Namun dibalik fitur-fitur menarik tersebut, ada beberapa resiko yang harus Anda tanggung apabila aktif menggunakan WA Aero. Misalnya akun diblokir hingga pencurian data yang bisa merugikan Anda.

Sebagai gantinya, kami merekomendasikan API WhatsApp yang aman dan nyaman untuk Anda gunakan. WhatsApp API resmi diluncurkan oleh Meta khusus untuk pelaku bisnis berinteraksi dengan pelanggannya.

Berbeda dengan WhatsApp Aero apk, WhatsApp API hanya bisa diperoleh dari Business Solution Partner seperti Qontak.com. Selanjutnya Qontak.com akan memprosess hingga Anda bisa menggunakan WhatsApp API dengan fitur-fitur canggihnya.

Hubungi Qontak.com sekarang!

 

Related Articles

WhatsApp WhatsApp Sales