Mekari Qontak
Business

Download WhatsApp Plus Apk Terbaru 2022

WhatsApp-Plus-Akun-Facebook-Business-Manager-Account

Panduan Lengkap Cara Download WhatsApp Plus Terbaru!

WhatsApp plus merupakan salah satu WhatsApp modifikasi yang cukup terkenal. Penggunaan Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dua akun WhatsApp berbeda dalam satu HP. Dimana hal ini tidak bisa Anda gunakan apabila hanya menggunakan WhatsApp Messenger biasa.

Sayangnya, WhatsApp modi seperti ini menyimpan bahaya. Diantaranya akun Anda bisa diblokir oleh WhatsApp, rawan pencurian data dan risiko lainnya mengintai. Lalu apakah ada versi WA plus yang aman digunakan? Kalau ada bagaimana cara mendownloadnya? Pelajari selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

WhatsApp API Mekari Qontak


Apa itu WhatsApp Plus?

WhatsApp plus adalah aplikasi pesan instan yang merupakan replika atau modifikasi WhatsApp asli. Dimana aplikasi ini memiliki fitur yang berfungsi sama dengan WhatsApp Messenger. Maka dari itu, banyak yang mengira WA plus merupakan versi premium dari WhatsApp konvensional (messenger).

Perbedaan satu-satunya antara WA Plus dan WhatsApp asli adalah warna ikonnya yang biru. Sementara warna akun WhatsApp biasa adalah hijau. Penggunaan WhatsApp plus apk juga tidak sepopuler WhatsApp messenger.


Apa Kegunaan WhatsApp Plus?

WhatsApp plus apk memiliki fungsi utama yang sama dengan WhatsApp Messenger, yakni untuk bertukar pesan. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi secara laing baik melalui pesan teks, suara atau video.

Kegunaan lainnya dari WA plus adalah sebagai berikut:

  • Pengguna tidak perlu menambahkan kontak satu persatu cukup dengan mengimpor kontak
  • Otomatis mendeteksi diantara siapa yang menggunakan WhatsApp dari daftar kontak
  • Memudahkan penggunanya berkomunikasi dengan mengirimkan pesan teks, gambar, rekam video atau audio, dan panggilan telepon
  • Mengirimkan pesan ke 100 orang sekaligus dengan fitur obrolan grup
  • Memudahkan mencari pesan yang dibutuhkan

Bagaimana Cara Download WhatsApp Plus Terbaru?

Setelah mengetahui kegunaan WA plus, Anda mungkin tertarik untuk menggunakannya. Terlebih apabila aktivitas Anda cukup banyak dilakukan di WhatsApp. Jadi satu akun WhatsApp saja dirasa tidak cukup, sehingga memerlukan aplikasi tambahan.

Berikut cara download WhatsApp terbaru adalah

  1. Pilih salah satu situs penyedia WA plus dengan memasukkan keyword di browser, seperti: download WA plus terbaru, baixar whatsapp gb plus, gb pockit plus, pockit gb plus, gb qbit plus dan banyak lagi.
  2. Download WhatsApp Plus terbaru dari situs website tersebut
  3. Instal WA plus yang Anda download di perangkat android
  4. Setelah instalasi, masukkan nomor ponsel Anda dan memverifikasinya melalui kode OTP
  5. Masukkan nama dan nomor Anda setelah itu Anda siap untuk bepergian.
  6. WA Plus terbaru siap digunakan

Apakah WhatsApp Plus Berbahaya?

WA plus merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp Messenger. Artinya aplikasi ini tidak resmi, bahkan telah dihapus dari Play Store.

Dilansir dari CNBCIndonesia pihak WhatsApp secara jelas menyatakan WhatsApp plus sebagai aplikasi daftar abu-abu atau masuk daftar ilegal. Mereka juga tidak dapat memvalidasi praktik keamanannya. WhatsApp juga tidak ragu untuk memblokir pengguna WA plus secara sementara hingga permanen.

Berikut bahaya yang akan Anda tanggung apabila menggunakan WA plus, antara lain:

1. Diblokir

Anda harus siap diblokir oleh WhatsApp kapan saja apabila Anda menggunakan WA modifikasi, meski developer WhatsApp menjanjikan aplikasi ini anti banned. Dengan resiko tersebut tidak disarankan menggunakan WA plus untuk urusan bisnis maupun keuangan.

2. Keamanannya tidak terjamin

Pengguna WhatsApp mod pasti tahu bahwa tidak ada jaminan data-data Anda 100% aman. Sebab Anda tidak mengetahui apa saja yang akan terjadi di belakang layar. Berbeda apabila Anda menggunakan WhatsApp resmi yang dilengkapi keamanan enkripsi end to end.

3. Proses update menunggu dari developernya

Penggunaan WA plus tidak tau kapan aplikasinya akan di update. Semua itu tergantung dari developernya. Padahal jika WA tidak diperbarui dalam waktu lama, bisa menimbulkan crash pada perangkat yang digunakan. Berbeda dengan WhatsApp resmi yang melakukan update secara rutin.

4. Membahayakan Handphone yang digunakan

Pengguna WA plus perlu khawatir terjadi kebocoran privasi. Aplikasi ini mampu menyalin data yang ada di Handphone Anda. Contohnya seperti nama kontak, media pesan yang dikirimkan, ataupun informasi lainnya.

Selain kebocoran data, WhatsApp plus apk juga mudah disisipi virus yang membahayakan smartphone Anda.


Bagaimana Cara Aman Download WhatsApp Plus Terbaru?

Setelah Anda mengetahui bahayanya menggunakan WA plus, tentu Anda tidak ingin mengambil resiko tersebut. Terutama bagi bisnis yang harus menjaga privasi.

Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab WhatsApp telah resmi meluncurkan produk khusus untuk pelaku bisnis yakni WhatsApp Business API. Memiliki fungsi sama dangan WA plus, akun WhatsApp Business API bisa digunakan banyak agen sekaligus.

Berikut cara download WhatsApp plus terbaru yang aman atau WhatsApp Business API adalah

Step 1. Mendaftar ke mitra resmi WhatsApp API

Logo Mekari Qontak

Syarat untuk mendapatkan WhatsApp API harus bermitra dengan partner resmi WhatsApp API Indonesia seperti Qontak.com. Selanjutnya Qontak.com akan membantu Anda menjadi WhatsApp Business API.

Step 2. Verifikasi Akun Facebook Business Manager

WhatsApp-Plus-Akun-Facebook-Business-Manager-Account

Selanjutnya, Anda perlu mengajukan verifikasi akun Facebook Business Manager. Tujuannya untuk mengkonfirmasi bahwa akun Anda terbukti memiliki bisnis. Oleh karena itu, Anda perlu menyiapkan data-data seperti:

  • Nama perusahaan,
  • Website URL,
  • Email domain
  • SIUP/NIB/NPWP bisnis

Apabila Anda kesulitan dalam melakukan verifikasi, Qontak.com akan siap membantu Anda. Pasalnya proses verifikasi bisnis dapat membutuhkan waktu selama lebih dari tiga hari kerja.

Step 3. Lengkapi profil Akun WhatsApp Business API

WhatsApp-Plus-Nomor-dan-Profil-WhatsApp-Business-API

Setelah akun disetujui, Anda bisa mulai mengedit profil bisnis dengan mengisi informasi terkait seperti: email, jam operasional, alamat toko offline dan banyak lagi. Anda juga bisa mengubah foto profil sesuai dengan brand Anda.

Step 4. Ajukan Nomor tambahan kepada Qontak.com

-WA-Verified-Device

Terakhir, Anda dapat mendaftarkan nomor telepon tambahan melalui BSP atau Qontak.com agar dapat aktif menjadi nomor bisnis Anda juga. Selanjutnya, WA Business API bisa Anda gunakan. Anda juga bisa menambahkan agen tak terbatas untuk mengembangkan bisnis Anda lebih baik.


Download WhatsApp Plus yang Aman Sekarang!

WhatsApp Business API Mekari Qontak

WhatsApp plus sangat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan penggunaan dua WhatsApp dalam satu HP. Misalnya untuk kepentingan pribadi dan bisnis. Namnun, menggunakan WA plus modifikasi sangat berbahaya. Selain akun Anda akan diblokir, data bisnis Anda juga bisa dicuri.

Solusi terbaik untuk Anda agar tetap bisa menggunakan WhatsApp multi agent adalah API WhatsApp Business. WhatsApp versi ini merupakan solusi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp untuk bisnis. Jadi Anda tidak akan terblokir dan sistem keamanan yang digunakan terenkripsi end-to-end.

WhatsApp Business API bisa diperoleh melalui mitra resmi WhatsApp seperti Qontak.com. WhatsApp API Qontak.com didukung fitur canggih yang mendukung segala aktivitas bisnis Anda. Misalnya chatbot yang berperan sebagai asisten virtual dan blast WhatsApp yang mampu membagikan pesan pelanggan ke banyak kontak sekaliguas.

Hubungi Qontak.com sekarang!

 

Related Articles

WhatsApp WhatsApp Sales